Where Is Web Design Heading in 2018?

 

Where Is Web Design Heading in 2018?

Elemen Lengket

Seperti yang Anda lihat, tahun ini menguji perairan dengan memperhatikan sejauh mana pengalaman pengguna dipengaruhi oleh gerakan tak terduga, warna dan tipografi berlebih yang membuat mereka lebih sulit daripada biasanya. Untuk alasan ini, alangkah baiknya mengetahui bahwa pada tahun 2018 akan ada tren desain web yang tidak akan terlalu mengganggu.

Misalnya, lihat elemen yang lengket. Konsep seperti halo bar dan navigasi lengket telah digunakan di masa lalu. Dalam hal ini, desainer menyadari manfaat dari "menempel" beberapa elemen ke sisi halaman web untuk mengurangi gesekan ketika tidak sengaja berbagi pesan dengan pengunjung.

Elemen digambar tangan

Gambar stok "di" "pada hari-hari awal desain web, mudah ditemukan karena pengguna tidak perlu melakukan banyak hal kecuali mencari, membeli, dan mengunduh, juga ada fotografi khusus. Ini memberi kesempatan kepada desainer untuk menambahkan sentuhan pribadi pada desain web mereka.

Cukup jelas bahwa tidak ada pilihan desain ini yang akan ditinggalkan karena fotografi khusus dan stok masih digunakan. Desainer yang memiliki sentuhan kreatif pada ingin memberikan situs web dan membuatnya sendiri, dapat menggunakan tren yang digambar tangan Ini tidak berarti bahwa mereka harus membuat ulang situs web baru, tetapi harus menyertakan elemen yang digambar tangan seperti - teks, gambar - dan juga menekankan

Mengalir formulir

Jika desainer tertarik untuk mencari darimana desain bentuk cair berasal, mereka hanya perlu memikirkan desain geometrik yang dominan di situs web dalam beberapa tahun terakhir. Intinya, tren ini menunjukkan bahwa aturan geometri adalah, tetapi tidak selalu terlalu dibesar-besarkan. Juga, jika diinginkan, itu baik untuk memberikan kedalaman dan gerakan ke bentuk.

Jika desainer berlanjut hingga 2018, desainer mungkin ingin melunakkan tepi tajam di situs web. Mereka juga menunggu kembalinya lapisan Desain Material 3D.

Mobile Prioritization

Akhirnya, mereka harus memprioritaskan pengalaman seluler. Dengan teknik penguasaan - seperti desain web responsif dan situs web yang mobile-friendly - adalah wajar bahwa Google siap untuk membuat semuanya lebih menarik dengan pengindeksan seluler pertama.

Akibatnya, situs tidak akan menjadi peringkat utama menggunakan desktop lagi. Segera Google akan menggunakan versi seluler situs web untuk menentukan peringkat. Karena pengalaman seluler diberikan prioritas dalam proses desain web, inisiatif pertama seluler lainnya, alat dan teknik secara bertahap menjadi dapat diakses oleh banyak orang. Tahun ini akan melihat lebih banyak situs web tergantung pada SVG & # 39; s (bukannya JPG & # 39; s atau PNG & # 39; s), dan banyak situs melalui Google AMP.

Menurut tren tersebut pada tahun 2018

Satu hal adalah desain web yang terus berkembang. Semua tren desain web 2018 memerlukan rekonfigurasi kecil tentang cara situs WordPress dirancang, tetapi tidak perlu mempelajari teknik yang sepenuhnya baru. Ini hanya ada hubungannya dengan mengkondisikan otak untuk melihat desain dengan sangat berbeda pada tahun 2018.


Source by Karina Popa