Tinjauan tren dalam desain grafis pada 2017

 

Tinjauan tren dalam desain grafis pada 2017

Situs web dalam domain yang berbeda digunakan untuk tujuan komersial. Desain grafis memberikan nilai tambah bagi situs web. Perusahaan mempekerjakan desainer grafis yang kompeten dan berkualitas dari staf mereka untuk memenuhi kebutuhan perusahaan IT. Tren berikut dalam desain grafis sangat populer di kalangan desainer grafis.

Warna-warna berani, cerah dan cerah

Dengan desain bersih di 2017, banyak profesional lebih suka warna-warna cerah dan cerah. Para profesional modern menunjukkan kecenderungan untuk menggunakan warna-warna alami. Bersama dengan fotografi, dengan gambar yang berani, desainer grafis lebih suka warna-warna cerah, dengan latar belakang desain tetap netral.

Transisi warna

Transisi dengan warna adalah salah satu tren desain yang populer. Baik itu logo, overlay foto atau desain tombol, tren ada di mana-mana. Banyak merek terkenal telah beralih dari warna datar ke banyak warna sejauh membuat logo.

Bentuk dan pola geometris

Komunitas desain grafis berharap dapat bekerja dengan lebih banyak bentuk dan pola yang diilhami alam. Ini bisa berupa permata, kelereng dan tanaman. Desain datar 2016 masih relevan, bahkan tahun ini. Merancang kombinasi kualitas terbaik dari desain datar dan desain pola mengarah pada penciptaan produk yang bersemangat dan berwarna-warni yang tidak hanya kontemporer tetapi juga artistik dalam penampilan. Banyak profesional sering beralih dari menggunakan pola simetris atau beberapa warna ke pola garis organik yang trendi.

Minimalisme
Mereka yang lebih suka hal-hal sederhana, minimalis populer. Pada 2017, banyak merek akan menggunakan tren desain minimalis. Bagi mereka yang membutuhkan warna dalam kreasi mereka, mereka dapat mempertimbangkan untuk menambahkan warna logam halus ke desain. Tren ini tidak diragukan lagi tua, tetapi masih relevan pada 2017.

Retro modern

Pada tahun sebelumnya kita melihat betapa populernya desain retro modern. Ini banyak digunakan dalam pembuatan logo, web dan desain kemasan. Preferensi untuk tren desain ini pada tahun 2016 dan diharapkan ini akan terus tumbuh di tahun ini.

Tata ruang modular

Tren dalam mendesain garis nodular bukanlah hal baru. Apakah itu cetak atau desain web, blok teks yang panjang tidak menarik bagi pembaca dan pembaca sering lebih suka membaca teks yang membosankan. Memecah teks panjang menjadi potongan-potongan pendek membuat informasi dalam teks lebih mudah dikelola. Desain modular tidak hanya dapat dikelola, tetapi juga dapat terlihat profesional. Pada 2017, tren desain modular populer baik di desain web maupun cetak.

Fotografi tebal dan teks yang disederhanakan

Ini adalah tren umum untuk menggunakan fotografi tebal dan teks yang ramping karena kombinasi keduanya sangat bagus untuk menampilkan iklan. berbagai penawaran dan gambar media sosial. Tren semacam itu membantu mentransfer sejumlah kecil informasi dengan segera.

Grafik bioskop

Penandaan membutuhkan alat dan strategi untuk mengatur perhatian penonton dengan cara yang akurat dan menarik. Tren sinematografi adalah cara sederhana dan efektif untuk mengatasi masalah pemasaran. Apa itu bagan bioskop? Mereka adalah gambar statis dengan elemen dinamis kecil. Teknik ini memastikan bahwa foto sederhana jelas dan realistis. Tren ini tampaknya menjadi populer di 2017 dengan meningkatnya persaingan antara pemasar.

Desain material

Desain material tampaknya menjadi tren paling berani di tahun 2017. Dalam tren ini, inspirasi dapat dicari dalam bahan-bahan dari dunia nyata dan dapat berupa tinta dan kertas. Tren ini mengarah pada desain yang ringan, minimalis namun sangat nyata.


Source by Chandrasekhar Bhattacharjee