Penurunan Berat Badan – Haruskah Anda Menikmati Makanan Ringan Keto?

 

Penurunan Berat Badan – Haruskah Anda Menikmati Makanan Ringan Keto?

Dengan begitu banyak orang yang melakukan diet kartogen sekarang, semakin banyak orang bertanya-tanya apakah rencana diet ini untuk mereka. Bahkan jika Anda tidak mengikuti diet ketogenik, Anda akan kesulitan untuk tidak melihat makanan khusus keto yang bermunculan di supermarket Anda.

Para pemasar percaya bahwa diet ketogenik tampaknya tidak sesuai dengan yang mereka inginkan dan mulai membuat camilan ramah keto yang "siap jalan". Apakah Anda harus menyerah?

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan dengan produk keto ...

1. Calories Matter. Pertama, perhatikan kalori lebih dari apa pun. Terlalu banyak orang membenamkan diri dalam dimasukkannya makanan ringan keto dalam rencana makan mereka tanpa mempertimbangkan jumlah kalori. Jika Anda makan kudapan dengan 400 kalori yang perlu diperbaiki di suatu tempat!

Bandingkan dengan camilan keto non-tradisional, seperti apel dengan 100 kalori, yang menurut Anda lebih baik untuk rencana penurunan berat badan? Anda bahkan bisa menambahkan beberapa selai kacang ke apel untuk menyeimbangkannya dengan lebih baik dan Anda masih akan memiliki kurang dari 200 kalori, jauh lebih sedikit daripada kalori dalam camilan keto.

2. Keto tidak harus berarti "Weight Loss Friendly". Juga ingat bahwa Keto tidak berarti bahwa penurunan berat badan itu ramah. Meskipun banyak orang menggunakan diet ketogenik untuk menurunkan berat badan, Anda masih harus memikirkan kalori seperti yang baru saja dicatat. Beberapa orang menggunakan diet ini untuk alasan kesehatan dan banyak dari camilan ini dipasarkan dengan lebih baik karena mereka tidak memantau kalori mereka dengan banyak.

Hanya karena suatu produk menunjukkan bahwa itu adalah Keto, tidak berarti produk itu dirancang untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Diet ketogenik adalah diet rendah karbohidrat dan tinggi lemak, yang secara signifikan mengurangi asupan karbohidrat dan menggantikannya dengan lemak.

3. Periksa Nutrisi. Akhirnya, perhatikan juga nutrisi. Jika camilan keto banyak diproses, seperti banyak, dan karena mereka ingin mengganti beberapa camilan tinggi karbohidrat olahan dalam rencana makan mereka, mereka masih tidak selalu sehat. Cokelat tidak pernah menjadi pilihan yang baik, apakah itu keto atau tidak. Jadi jangan kehilangan akal sehat hanya karena Anda menggunakan istilah & # 39; keto & # 39; lihat.

Jika Anda mengingat hal-hal ini, Anda harus lebih siap untuk menguraikan pemasaran produk keto dan memastikan bahwa hal itu tidak mengalihkan Anda dari cara cerdas Anda dalam makan sehat.


Source by Beverleigh H Piepers