Pekan Pesiar Mercedes-Benz Miami Swim Fashion 2010 Hadir

 

Pekan Pesiar Mercedes-Benz Miami Swim Fashion 2010 Hadir

Pekan Mode Miami Swim Mercedes-Benz 2010 dimulai pada hari Rabu 15 Juli 2009 hingga Minggu, 19 Juli di Hotel Raleigh ketika Mercedes-Benz Mode Pekan Berenang kembali untuk tahun kelima. Selebriti dan elit bersenang-senang di acara lima hari yang agung di Raleigh Hotel di Miami. Diperkirakan lebih dari 12.000 orang merasakan kehadiran mereka di pantai berpasir.

IMG Fashion meluncurkan pekan mode dan perusahaan produksi mobil terkenal Mercedes-Benz menunjukkan varian baru sedan dan coupe E-Class. Perancang busana dan pemula populer berpartisipasi aktif dalam acara terbesar yang pernah ada.

Desainer dari seluruh dunia termasuk Tibi, Red Carter, Cia.Marítima, Xtra Life LYCRA®, Luli Fama, Pakaian Renang Ed Hardy, Pakaian Renang Tori Praver, Mara Hoffman, White Sands Australia, Vitamin A dan V Del Sol . Acara ini sungguh menarik, karena para peserta menyaksikan model-model menarik dengan pakaian renang desainer terbaru yang menyapu jalan masuk.

Acara ini tidak mungkin lebih baik, terutama ketika aktor dan aktris populer Jason Kennedy, Perry Reeves, Gilles Marini, Roxy Olin dan banyak lainnya hadir. Star Lounge adalah tempat para selebriti dan VIP menikmati banyak keramahan. Pers, perusahaan media dan pengecer tidak membuang waktu untuk melakukan apa yang mereka kuasai.

bodySCULPT (TM), praktik paling populer dan terkemuka untuk operasi plastik di Manhattan, adalah sponsor dan terorganisir & # 39; Day of Beauty & # 39; di The Lookout Suite di The Shore Club. Model bodySCULPT (TM) yang menarik membagikan kue keberuntungan dengan pesan kepercayaan, seperti "Jangan khawatir, Ini rahasia kecil kami" dan "Akui saja, kami telah meliput Anda". Sponsor lain termasuk DHL, Continental Airlines Inc., Miami.com dan Getty Images.

Mereka yang telah ketinggalan menonton trek hit Mercedes-Benz Miami Fashion Week 2010 dapat melihat foto acara secara online dan foto. Penyelenggara, yang memiliki kesempatan untuk bertemu dengan pers, mencatat bahwa program selama seminggu & # 39; sukses besar & # 39; adalah, yang notabene meremehkan


Source by Christine Cilano