Memiliki mobil bersama Rideshare

 

Memiliki mobil bersama Rideshare

Bukan rahasia lagi bahwa membeli, memiliki, dan merawat mobil menghabiskan banyak uang. Apalagi sekarang, ketika harga gas tinggi dan terus naik. Bagaimana jika Anda bisa menghindari membayar sebanyak yang Anda lakukan sekarang? Bahkan saat Anda masih di mana Anda harus pergi?

Banyak penduduk kota bisa melakukan itu. Banyak orang dari Chicago sudah membuang kendaraan mereka dan menjadi andal di rideshare. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa sebenarnya lebih murah untuk menggunakan layanan seperti Uber dan Lyft di Chicago, Los Angeles, New York, dan di tempat lain.

Namun, beberapa orang enggan menggunakan layanan ini karena semua berita negatif yang melaporkan tindakan kekerasan terkait dengan operator layanan tersebut. Namun, beberapa layanan, seperti Uber, memperkenalkan fitur keselamatan untuk membantu pengemudi merasa lebih nyaman pada seseorang dalam keadaan darurat. Ini juga membantu menjaga akuntabilitas para direktur dengan menciptakan rasa otoritas yang lebih kuat, dilihat.

Ada banyak keuntungan menggunakan layanan rideshare ini di kota-kota besar. Di kota-kota besar, pengemudi cenderung membayar untuk memarkir kendaraan mereka, bersama dengan biaya khas lainnya seperti gas, perbaikan, asuransi mobil yang terjangkau, dll.

Di sisi lain, beberapa laporan mengatakan bahwa biaya menggunakan rideshare tidak lebih murah kemudian memiliki mobil hingga 10 tahun dari sekarang. Tetapi itu tergantung pada apa yang terbaik untuk anggaran individu. Bahkan, situs berita bahkan telah mengembangkan kalkulator untuk melihat apakah resleting mendapat manfaat dari anggaran Anda. Detail lain yang dikandung kalkulator adalah biaya waktu. Sebuah detail yang sering diabaikan oleh biaya uang untuk berbagai hal, tetapi detail yang, jika tidak lagi, berharga bagi manusia.

Selain itu, ada opsi untuk "menyatukan" dengan pengguna rideshare lainnya untuk menghilangkan lebih banyak biaya. Opsi ini tidak selalu yang terbaik tergantung pada niat perjalanan Anda, tetapi dapat sangat berguna untuk bepergian, misalnya.

Sayangnya, peningkatan jumlah pengguna reguler rideshare menimbulkan masalah lain. Jumlah mobil yang diambil penumpang telah mengganggu arus lalu lintas di beberapa bagian kota, khususnya di Chicago. Mereka bahkan meningkatkan denda karena pelanggaran lalu lintas.

Harga tiket dan gas juga tampaknya membuang sejumlah pengemudi karena mereka membayar setiap barang dari kantong mereka sendiri, di samping asuransi yang memungkinkan untuk pengalaman berkendara. Tetapi pengemudi yang mengetahui bahwa penduduk kota menggunakan layanan mereka dapat menarik perhatian pengemudi yang ingin mendapatkan lebih banyak uang.

Ini kemudian menciptakan masalah bagi perusahaan rideshare yang sudah berjuang untuk membayar karyawan mereka. Perusahaan seperti Uber yang menawarkan manfaat bagi pengemudi Eropa tidak akan mengurangi biaya bagi mereka dalam jangka pendek.

Secara umum, mungkin bermanfaat bagi orang tersebut untuk menggunakan rideshare alih-alih memiliki kendaraan pribadi. Tetapi ada banyak faktor yang harus diperhitungkan sebelum saklar dibuat, baik secara pribadi maupun di seluruh industri. Rideshare adalah topik panas saat ini dan tampaknya tidak menghilang dengan cepat.


Source by Ted Quinn