Kitchen Trends For 2018

 

Kitchen Trends For 2018

Dapur adalah jantung setiap rumah. Ini adalah tempat di mana keluarga menghabiskan sebagian besar waktu mereka bersama. Dengan awal 2018 kita dapat memprediksi sejumlah tren dapur baru. Desain rumah menghadirkan beberapa tren yang muncul tahun ini.

Perangkat

Tahun ini, sama seperti tahun sebelumnya, tren hitam matte populer. Hasil akhir matt disarankan, terlepas dari apakah kita berbicara tentang perangkat yang lebih besar atau lebih kecil.

Topcoat berlapis krom, berlapis perunggu atau bebas karat diganti dengan warna hitam matt halus. Kita dapat melihat dengan jelas bahwa jumlah lemari es hitam, mesin pencuci piring, dan oven sudah semakin meningkat. Hitam menjadi putih baru bagi mereka yang mau mendorong batas. Anda tidak harus sok dengan semua kegelapan ini jika Anda tidak ingin kehilangan tampilan alami dari hasil matte.

Di masa lalu, desainer menggunakan keterampilan mereka untuk menyembunyikan perangkat dari tampilan. Sekarang kami menjadikan mereka film fitur di dapur. Saat ini perangkat modern dibuat untuk menekankan keindahan mereka, bukan fungsi mereka.

Lantai

Kecenderungan di dapur lantai untuk 2018 telah berantakan; dari karpet buatan tangan dan karpet, lantai beton atau marmer hingga ubin lantai grafis. Jika karpet adalah ciptaan buatan tangan dengan benang dan pola unik yang diwarnai dengan hati-hati - itu menjadi karya seni. Beton masih populer, terutama ketika pemanasan di bawah kaki. Gabus alami telah kembali, yang bagus karena memiliki hasil akhir yang lebih lembut. Marmoleum juga tampak populer. Ini membutuhkan perawatan dan pemeliharaan rutin agar terlihat indah.

Sejauh menyangkut ubin lantai grafis, desain rumah memiliki saran penting untuk Anda: menjaga sorotan senja di sekitarnya dan netral untuk meletakkan ubin lantai Anda di tengah, atau mengambil warna dari ubin Anda untuk membawa mereka ke lemari Anda.

Warna

Secara umum dengan dapur, desainer selalu berdebat untuk tampilan alam, apakah kita menggunakan nada gelap atau lebih terang. Tahun lalu, warna favorit abu-abu dan hitam ada di antara para desainer. Prospeknya adalah bahwa tren akan berlanjut di 2018.

Anda dapat menggabungkan lemari hitam matte dengan sink logam panas dan tapware di kuningan, tembaga atau emas logam. Pertahankan palet Anda sederhana jika Anda tidak ingin kekacauan di dapur Anda.

Personalisasi dan personalisasi

Dapur Anda terasa lebih pribadi dan unik dari sebelumnya. Dengan munculnya furnitur yang disesuaikan dan peralatan yang dipersonalisasi, konsep dapur dinaikkan ke tingkat yang lebih tinggi. Anda dapat membuat desain yang paling sesuai dengan Anda dan gaya hidup Anda. Juga ingat untuk mempertimbangkan jenis masakan Anda karena ini memiliki dampak besar pada desain. Misalnya, jika Anda suka memasak, Anda harus berinvestasi dalam peralatan berkualitas tinggi untuk menjadikan pengalaman sehari-hari ini lebih menyenangkan.


Source by Maria Williams