Gagasan untuk kegiatan Klub Mode

 

Gagasan untuk kegiatan Klub Mode

Meskipun banyak sekolah mensponsori organisasi untuk siswa yang tertarik pada seni, desain fashion dan merchandising, beberapa siswa lebih suka membentuk klub mode informal. Siswa bergabung dengan klub-klub ini karena mereka tertarik dalam karir di bidang fashion atau hanya ingin berbagi kecintaan mereka terhadap fashion dengan orang lain. Klub mode menarik anggota dengan merencanakan berbagai kegiatan.

Klub mode menawarkan banyak pilihan untuk melengkapi layanan komunitas. Ide-ide proyek termasuk naik mantel, mengumpulkan pakaian bekas untuk bantuan bencana, mengumpulkan uang untuk dana beasiswa atau mendukung badan amal mode terkenal. Tentu saja, proyek layanan tidak harus terkait dengan industri mode. Daur ulang, perjalanan kesehatan, dan perjalanan makanan juga dimungkinkan.

Anggota klub dapat melibatkan organisasi siswa dengan mendukung acara sekolah. Ini bisa menghadiri acara olahraga, konser, dan bermain di sekolah. Lihat apakah klub dapat menjual pakaian yang dirancang oleh anggota klub untuk mengumpulkan uang untuk kegiatan klub di masa depan. Siswa lain mungkin lebih bersedia mendukung klub mode dan bergabung dengan mereka jika mereka pikir klub mendukung organisasi siswa lainnya.

Setelah klub mengumpulkan uang, kunjungan dapat didiskusikan. Wisata dapat bervariasi dari sedekat di sekolah itu sendiri hingga ratusan kilometer jauhnya. Cadangan pertemuan anggota klub untuk mengunjungi perpustakaan sekolah untuk melihat biografi perancang busana terkenal. Berdiskusi tentang desainer selama pertemuan berikutnya. Jika klub memiliki dana yang diperlukan dan dukungan serta izin dari administrasi sekolah, kunjungan dimungkinkan di luar kampus. Ide perjalanan termasuk perjalanan ke department store, film, restoran, dan peragaan busana setempat.

Aktivitas penting yang dapat dilakukan klub mode adalah memberikan informasi kepada anggota dan orang lain tentang industri mode. Banyak klub mode menjadikan pembicara tamu sebagai batu penjuru dari setiap pertemuan dengan memperluas undangan untuk berbicara kepada perusahaan dan organisasi yang termasuk dalam dunia mode. Setelah mendengarkan tamu, buka kata untuk pertanyaan.

Cara lain untuk menyebarkan informasi adalah dengan menyelenggarakan pekan karier. Di sebuah ruangan besar, aturlah meja untuk perwakilan berbagai baronesses dan organisasi lokal. Yang paling tinggi dalam daftar undangan adalah perkuliahan yang menawarkan program, akademi mode, rumah desain dan toko pakaian. Kemungkinan lain termasuk sekolah model dan institusi, institusi seni, sekolah kecantikan, pemasok pakaian grosir dan toko-toko yang secara tradisional mempekerjakan siswa. Buka pameran karier di organisasi siswa umum untuk mendorong lebih banyak perusahaan untuk berpartisipasi.


Source by Adam Heli