E-Commerce Trends in 2018

 

E-Commerce Trends in 2018

Karena sektor e-commerce menandai satu tahun lagi dari kalender, pencarian tren untuk tren e-commerce untuk 2018 akan mencapai tinggi baru. Apakah Anda adalah perusahaan pengelola situs web e-commerce, calon wirausahawan yang mencoba memahami cara menyiapkan butik daring, konsultan untuk pasar daring, atau hanya pelanggan yang lebih lapar, akan sangat menarik untuk meriset 2018 untuk kami semuanya.

Ini adalah apa yang kami anggap sebagai tren e-commerce paling penting untuk 2018. Kami telah mengelompokkan mereka sebagai (a) tren yang berorientasi pada Pelanggan, (b) tren berorientasi teknologi dan (c) tren yang berorientasi pada Keterlibatan.

Tren berorientasi pelanggan: -
1. Pelanggan mengharapkan lebih banyak - Untuk mulai dengan, pelanggan mengharapkan situs web yang bersih, tanpa cela, pengalaman belanja yang lancar dan kebijakan pengembalian / pengembalian yang jelas tanpa cetak halus yang tidak jujur.

Kemudian pelanggan tahu data besar telah datang jauh. Itulah mengapa pelanggan mengharapkan Anda menghemat waktu dengan mengetahui pola belanjanya: menyarankan produk yang tepat pada saat yang tepat, dengan harga yang tepat.

2. Kiriman dan fleksibilitas akan sangat penting - Perusahaan e-commerce yang dapat memindahkan barang pada saat pelanggan menempatkan pesanan dan masih mengisi nol atau biaya pengiriman yang dapat diabaikan akan menang dengan margin yang besar. Dalam lingkungan yang kompetitif ini, perusahaan e-commerce harus inovatif dalam mengoptimalkan pengiriman terbaru mereka.

2018, kita dapat melihat banyak layanan pengiriman drone, seperti Flytrex, yang memulai operasi mereka, serta perusahaan logistik mainstream seperti DHL dan UPS akan berinvestasi lebih banyak dalam layanan pengiriman drone agar dapat diakses oleh pemilik toko e-commerce .

Tren dengan teknologi: -
1. Kecerdasan buatan berkembang - dengan kecerdasan buatan (AI) kami akan membuat lebih banyak penggunaan pemrosesan bahasa alami untuk akhirnya mendapatkan hasil pencarian yang jauh lebih baik. Kemudian kita akan melihat perilaku pelanggan di bidang pembelian (atau meninggalkan kereta belanja) pada tingkat yang jauh lebih dalam daripada kemampuan orang. Dengan ini, AI akan menghasilkan proses penjualan yang sangat efisien dan produktif, karena akan menghasilkan prospek yang nyata dan berkualitas tinggi untuk pemasaran e-mail.

Pada akhir tahun ini Anda akan melihat bahwa panggilan dari pelanggan sedang dikurangi dan mereka akan menggunakan bentuk kontak ini kurang dan kurang. Sebaliknya, pelanggan akan membeli produk dan layanan serta memesan dan meminta dukungan melalui Chatbots.

2. Augmented Reality juga akan berkembang - Pokemon Go hanya menunjukkan beberapa musim panas seberapa menarik Augmented Reality (AR) bisa.

Sementara AI berfokus untuk membuat interaksi dan proses yang lebih cepat dan lebih efisien, AR berfokus pada penggunaan produk dan aplikasi. Ketika seorang pelanggan mencari, misalnya, vas bunga, AR menempatkan gambar vas di ruang digital, sehingga pelanggan dapat melihat bagaimana tampilannya dibandingkan dengan benda-benda lain di ruangan itu. Jika seorang pelanggan mencari kacamata hitam, mereka dapat mengunggah foto selfie dan AR menempatkan kacamata hitam secara digital pada selfie untuk membantu pelanggan melihat apa yang akan terlihat dengan kacamata hitam.

3. Ini menjadi dunia dengan banyak platform dan banyak perangkat. Terlepas dari mana statistik lain yang Anda dapatkan, jika toko Anda tidak merespon, tidak ada kesempatan untuk memenangkan pertempuran di 2018.

Sebagian besar pelanggan memulai pencarian mereka di perangkat dan melakukan pembelian dengan yang lain. Jika mereka melihat perubahan besar ketika mereka berpindah perangkat, mereka dimatikan dan kemungkinan dikirim. Itu berarti Anda harus menjaga semuanya dari deskripsi produk dan penelusuran hingga navigasi, konsisten dan koheren, terlepas dari perangkat dan platformnya.

Tren fokus pada keterlibatan: -
1. Penting dan fleksibilitas dari e-mail meningkat - dengan semua alat pemasaran konten di lingkungan, e-mail tinggi. Menurut CampaignMonitor, setiap dolar yang dihabiskan untuk pemasaran email di laporan 2016 mereka mendapatkan ROI sebesar $ 44 - atau pengembalian sebesar 4400%!

Gunakan analitik pada 2018 untuk menyiapkan kampanye pemasaran email yang lebih bertarget. Bergantung pada apakah itu pengunjung biasa, pelanggan yang melakukan pembelian pertamanya atau pelanggan setia kembali, email Anda akan berubah. E-mail dapat melakukan berbagai fungsi, dari penjualan hingga pemasaran ulang hingga melibatkan kembali, dan mereka menjadi lebih kuat.

2. Analisis data meningkatkan pemasaran pada setiap tahap - Analisis lanjutan kini dapat menghasilkan data tentang semua tindakan yang dilakukan pengunjung dan pelanggan atau tidak dilakukan. Dengan cara ini, setiap perusahaan pengembangan e-commerce Magento terkemuka dapat membantu Anda mengatur analisis untuk situs Anda untuk meningkatkan optimisasi mesin pencari (SEO). Pertanyaannya adalah bagaimana perusahaan e-commerce akan menggunakan kekayaan data ini.

3. -Jika ada selusin toko online yang menjual produk serupa dengan harga yang sebanding, pelanggan membeli toko yang unggul dalam keterlibatan. Dan keterlibatan itu berasal dari personalisasi, & # 39; tersimpan & # 39; konten.

Kesimpulan

E-commerce berkembang pesat dan membedakan dirinya dari yang lain, orang harus menjadi pelopor dan berinovasi dengan tren yang berubah dalam industri e-commerce. Mereka yang bertanggung jawab untuk mengembangkan strategi pemasaran e-commerce pada tahun 2018 harus memantau tren-tren penting ini dan merumuskan strategi yang efektif untuk tetap berada di depan para pesaing mereka dan mengubah sebanyak mungkin calon pelanggan


Source by Khalifa Lootah
bola88