6 jenis anting yang harus dimiliki setiap wanita

 

6 jenis anting yang harus dimiliki setiap wanita

1. Anting jhumkas
Anting jhumka telah menjadi mode selama bertahun-tahun tanpa akhir. Mereka berasal dari India Selatan dan juga disebut anting candi tradisional. Anting jhumka menyerupai bentuk kubah atau lonceng berbentuk kerucut atau bundar. Ini tersedia dalam desain yang khas dan di setiap wilayah India, sedikit variasi akan diamati dalam desain ini. Jhumkas berlapis perak dan emas dengan mutiara telah memberi kehidupan baru pada musim tahun ini. Ini terlihat bagus ketika disesuaikan dengan pakaian tradisional India, tetapi saat ini tren mengatakan mereka juga dapat dikombinasikan dengan pakaian barat.

2. Anting-anting lampu gantung
Salah satu jenis yang paling populer, anting-anting lampu gantung telah membawa fashion dengan struktur mempesona mereka menjadi mekar penuh. Potongan dekoratif ini biasanya panjang dan terdiri dari barisan manik-manik dan batu kaca yang berbeda. Anting-anting chandelier tersedia dalam berbagai gaya dan panjang. Desain mereka membuat mereka tampak berat, tetapi tidak semuanya akan menyakitkan bagi telinga atau meregangkan daun telinga. Tergantung pada gaya mereka, mereka dapat digunakan untuk meningkatkan keindahan pakaian kasual dan etnik. Anting-anting lampu tentunya menambah kekayaan bagi kepribadian pemakainya.

3. Liontin atau anting-anting yang menjuntai
Seperti anting-anting lampu gantung, gantungan baju juga menggantung di bawah daun telinga dan bergerak ketika si pemakai membuat beberapa gerakan. Mereka biasanya panjang dan pundaknya sangat panjang. Meskipun anting-anting jenis ini datang dalam berbagai desain, kalung yang paling terkenal menghadirkan rantai gantung, benang manik-manik, dan bulu. Gantung anak laki-laki bisa menjadi tambahan brilian untuk pakaian barat seperti gaun selubung, tunik, jaket, dll. Kostum tradisional untuk melengkapi gantungan ditumpuk dengan mutiara megah adalah sorotan dari mode klasik.

4. Anting-anting
Anting hoop memiliki struktur bundar yang menekankan fitur wajah. Anting-anting melingkar dengan jumbai tidak diragukan lagi dikagumi oleh segalanya, tetapi bersama dengan anting-anting melingkar ini dengan pom pom juga akan membuat wanita-wanita ceria jatuh cinta padanya. Bola lembut berwarna cerah ini mengayunkan kusam dan mengejutkan jiwa wanita dengan sukacita. Beratnya ringan dan bisa dipakai dalam jangka panjang pada berbagai kesempatan. Meskipun anting-anting hoop dengan multicolor pom pom lebih disukai untuk penampilan yang indah, para wanita elegan dapat memilih mereka yang memiliki pom pom hitam, coklat, putih dan abu-abu.

5. Drop Earrings
Anting drop evergreen tidak pernah keluar dari mode. Jenis anting-anting ini memiliki manik-manik atau batu yang berfungsi sebagai tetes dan menggantung di bawah telinga. Desain dan panjangnya bisa bervariasi, ada yang bisa sangat panjang, ada yang pendek dan menggantung lurus di bawah telinga Anda. Ada banyak, seseorang dapat memilih potongan sesuai dengan kesempatan dan pakaian. Yang paling terkenal adalah tetes dengan bentuk bulat dan mutiara.

6. Anting-anting pejantan
Anting-anting pejantan adalah yang paling sederhana dan canggih yang dapat dikenakan dengan tidak hanya pakaian kasual dan etnik tetapi juga pakaian formal. Ini adalah potongan siap pakai yang bisa dikenakan setiap hari. Struktur stud biasanya lebih kecil daripada anting-anting lain dan terletak di atas daun telinga tanpa menggantung atau jatuh ke bawah. Anting-anting pejantan dengan inisial sangat populer di kalangan wanita muda, sedangkan anting bulat dengan batu putih lebih disukai oleh para wanita di kantor.


Source by Dheeraj Sharma