4 Important Trends of Content Marketing in 2018

 

4 Important Trends of Content Marketing in 2018

Faktanya adalah bahwa pemasaran konten berkembang secara konsisten. Persis seperti di tahun-tahun sebelumnya, jika Anda penuh perhatian, pemasaran konten tetap menjadi strategi paling penting untuk menarik pelanggan baru dan meningkatkan kesadaran merek.

Selain itu, ini masuk akal karena lebih banyak perusahaan telah mencapai sukses besar dalam pemasaran konten pada tahun 2017 dibandingkan dengan tahun 2016. Kunci untuk mencapai keberhasilan yang konsisten dalam upaya ini adalah kemampuan Anda untuk mengantisipasi tren yang akan datang dan membuat perubahan secepat mungkin. mungkin untuk dirangkul.

Dalam artikel ini saya akan mengeksplorasi tren penting yang akan membentuk pemasaran konten pada tahun 2018. 19659002] Produksi konten

Untuk sebuah perusahaan kecil, pemasaran konten adalah cara yang pasti untuk mendapatkan pelanggan baru karena tidak membutuhkan anggaran besar. Meskipun demikian, menurut berbagai laporan, merek mega seperti Google, Facebook, dan Apple menginvestasikan ribuan dolar untuk mendapatkan konten asli. Itu sebabnya konten asli dan konsisten rupanya menggila, terlepas dari jenis bisnis Anda - kecil atau besar.

Sebagai pendulum tahun 2017, merek diharapkan membelanjakan lebih banyak pada tahun 2018 mengingat keberhasilan besar strategi pemasaran konten mereka. Inilah sebabnya mengapa pemasaran konten akan lebih kompetitif daripada sebelumnya. Mempekerjakan tim konten adalah penting jika perusahaan Anda secara langsung ditentukan dengan memproduksi konten yang relevan dan berkualitas tinggi secara konsisten.

Anda dapat mulai dengan strategi konten yang terdokumentasi dengan baik saat Anda menjadwalkan agenda editorial untuk memodernisasi seluruh proses pemasaran konten. Anda harus menentukan peran tim konten untuk membuat semua orang tetap pada baris yang sama. Setelah itu, Anda dapat mengevaluasi pertumbuhan Anda secara konsisten saat Anda memperbaiki strategi saat Anda berjalan.

Pemasaran video

Masa depan berikutnya dari pemasaran konten adalah video. Menurut Cisco, pada tahun 2019 video akan mencakup sekitar 80 persen dari trafik internet yang dihasilkan. Selain itu, sejumlah besar pemasar juga setuju dengan laporan tersebut dan menyimpulkan bahwa video akan menjadi strategi pemasaran konten yang dominan di masa depan.

Jika Anda dapat menyertakan video dalam strategi pemasaran konten Anda atau proses penjualan Anda, ini akan memberikan layanan mandiri bagi pelanggan Anda. Menggunakan strategi ini memungkinkan Anda untuk mendistribusikan informasi akurat tanpa melibatkan vendor Anda.

Di samping video adalah tren lain, yang dengan cepat menjadi standar di semua sektor, live streaming. Untuk memastikan bahwa perusahaan Anda tetap di depan pesaing Anda, Anda perlu menemukan cara inovatif untuk menggunakan platform video ini untuk menarik pelanggan baru.

Secara umum, ini berfungsi karena sifat transparan dari pemasaran video langsung. Pelanggan atau pelanggan potensial apa pun seperti merek yang & # 39; asli & keren & # 39; adalah. Dengan video langsung, Anda dapat melihat apa yang terjadi di balik layar dan Anda dapat membiasakan pelanggan Anda dengan diri Anda sendiri.

Kontenpersonalisasi

Ada indikasi bahwa merek yang berinvestasi dalam jenis kontenisasi pribadi dalam bahasa lain pada tahun 2018 akan mengalihdayakan mereka dengan konten yang dipersonalisasi dengan lebih dari 20 persen. Singkatnya, efektivitas strategi personalisasi konten tidak bisa disangkal tinggi untuk setiap merek yang mengadopsinya.

Tentu saja saya tidak akan mengatakan bahwa personalisasi konten adalah tugas yang sederhana, itu adalah sebuah tantangan. Ini membutuhkan upaya jangka panjang dari semua orang yang terlibat dalam pembuatan konten Anda. Namun, Anda dapat mulai mengembangkan kampanye berbasis lokasi melalui blok konten dinamis dan pop-up modal. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menggunakan otomatisasi e-mail untuk menginformasikan pelanggan Anda dengan memberikan informasi penting pada waktu yang tepat.

Konten buatan pengguna

Sebagian besar merek berinvestasi dalam kampanye khusus yang dibuat pengguna yang menginspirasi pelanggan setia untuk menjadi pengacara merek dan berbagi pengalaman positif mereka dengan teman dan keluarga di media sosial.

Konten buatan pengguna di jaringan sosial bertindak sebagai bukti sosial karena orang cenderung percaya dan pilihan serta tindakan orang lain. Orang-orang benar-benar mempercayai konten orang lain daripada mempercayai konten merek sendiri.

Penggunaan konten yang dibuat pengguna sebagian besar ada di Instagram, di mana sebagian besar merek menggunakan tagar dan membuat kisah yang menarik. Konten yang dibuat pengguna juga meningkatkan keterlihatan dan keterlibatan pengguna Anda. Keduanya merupakan faktor penting yang pada akhirnya meningkatkan kesadaran merek Anda.

Pemasaran konten, seperti halnya setiap bentuk disiplin pemasaran berubah dari waktu ke waktu. Anda harus bereaksi terhadap tren-tren terbaru secara berbeda, Anda akan tersapu dari kaki Anda. Oleh karena itu penting bahwa Anda melakukan segala kemungkinan untuk tetap di depan pesaing Anda sebelum tren menjadi usang.


Source by Elijah Dokubo